PT Surabaya Industrial Estate Rungkut

Merupakan Kawasan yang dimiliki dan dikelola oleh Pemerintah Indonesia dibawah naungan Kementrian BUMN melalui PT Danareksa (Persero) dan Pemerintah Daerah. Kawasan Industri Holding Danareksa akan melakukan transformasi pengelolaan kawasan industri dengan jangkauan lokasi yang lebih luas dan standardisasi Infrastruktur dan Digitalisasi layanan dasar bagi investor.

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut

PT Surabaya Industrial Estate Rungkut atau biasa disingkat menjadi SIER, adalah sebuah perusahaan yang mengelola kawasan industri seluas 332 hektar di perbatasan Surabaya dan Sidoarjo, serta seluas 563 hektar di Kabupaten Pasuruan. PT SIER telah mendukung pengembangan industri manufaktur di Jawa Timur. Selama sekitar 4 dekade, PT SIER terus meningkatkan kualitasnya dalam menyediakan kawasan industri yang terencana, didukung oleh infrastruktur terbaik dan layanan yang unggul.

Bergabung dalam Holding Danareksa yang di dirikan di Surabaya pada tanggal 28 Februari 1974 dengan komposisi saham  50% milik Pemerintah Republik Indonesia melalui PT Danareksa (Persero), 25% milik Pemerintah Provinsi Jawa Timur, 25% milik Pemerintah Kota Surabaya