PT Nindya Karya

PT Nindya Karya merupakan suatu perusahaan konstruksi yang telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Holding Jasa Konstruksi menjadikan Nindya Karya Key Player dalam pembangunan infrastruktur dan magnitude bagi sinergi antar subklaster

PT Nindya Karya

PT Nindya Karya

Nindya Karya adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang General Contractor, EPC dan Investment.yang memiliki lima pilar bisnis utama Kontruksi, Energi, Manufaktur, Properti dan Badan Usaha Jalan Tol.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia. Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, gedung, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Proyek-proyek tersebut secara langsung dan tidak langsung telah memberikan kontribusi perekonomian negara. Dalam perjalanan panjangnya sebagai perusahaan kontruksi, Nindya Karya telah membangun sejumlah bangunan monumental yang menjadi landmark di Indonesia. Salah satunya adalah pembangjunan Stadion Gelora Bung Karno yang termasuk dalam salah satu stadion sepak bola terbesar di dunia.

Bergabung dalam Holding Danareksa  dan telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia dengan kepemilikan saham  1 lembar saham Seri A Dwiwarna  milik Pemerintah Republik Indonesia, dan dan 99,99% milik PT Danareksa (Persero)