PT Perusahaan Pengelola Aset

Berdiri selama hampir dua dekade dengan berbagai siklus ekonomi global dan domestik, PPA telah berkembang menjadi perusahaan pengelola aset milik negara dengan spesialisasi restrukturisasi dan revitalisasi BUMN, investasi, pengelolaan aset BUMN, dan advisory. PPA sedang bertransformasi menjadi National Asset Management Company (NAMCO), yang berfokus pada strategi turnaround untuk BUMN Titip Kelola, pengelolaan Non-Performing Loan (NPL) perbankan, dan Special Situations Fund (SSF).

PT Perusahaan Pengelola Aset

PT Perusahaan Pengelola Aset

PPA melakukan turnaround bernilai tambah untuk mendukung BUMN Indonesia membangun model bisnis yang berkelanjutan. Dengan dukungan pemerintah, tim yang berpengalaman, dan jaringan kelembagaan yang kuat, kami menciptakan nilai jangka panjang bagi pembangunan nasional.

Didirikan di tahun 2004, PPA terus unggul di berbagai siklus ekonomi global dan domestik, Perseroan telah berkembang menjadi perusahaan pengelola aset milik negara dengan spesialisasi restrukturisasi dan revitalisasi BUMN, investasi, pengelolaan aset BUMN, dan advisory.

PPA sedang bertransformasi menjadi National Asset Management Company (NAMCO), yang berfokus pada strategi turnaround untuk BUMN Titip Kelola, pengelolaan Non-Performing Loan (NPL) perbankan, dan Special Situations Fund (SSF).

Bergabung dalam Holding Danareksa  dengan kepemilikan saham 1 lembar saham Seri A Dwiwarna milik Pemerintah Republik Indonesia dan 99,99%  milik PT Danareksa (Persero).